Senin, 05 November 2012

Flavored Vodka, trend baru pengganti bir

vodka. apa sih yang ga bisa dicampur atau dibuat lebih baik dengan vodka..? hampir tidak ada..!
kita sudah mengetahui kalau vodka adalah minuman yang paling banyak dibuat kreasinya, dari mulai mix-up dengan minuman lain, campur jus, sirup, dan buah untuk cocktail, sampai vodka murni yang dibuat dengan berbagai rasa atau yang disebut dengan flavored vodka.
beberapa tahun belakangan ini mungkin kalian juga sudah sadar dengan masuknya berbagai jenis flavored vodka di indonesia dengan kandungan alkohol yang sedikit rendah, hingga dikategorikan minuman alkohol gol.A dan bisa dijual bebas seperti bir. katakanlah brand seperti Smirnoff ice dan Mixmax. penjualan flavored vodka pun mengalami peningkatan pesat.
smirnoff
mix-max-500x371
berdasarkan artikel dari Huffpo, terjadi peningkatan pesat pada penjualan flavored vodka dalam satu tahun terakhir. dan data dari sebuah perusahaan yang membahas Trend minuman Dewasa melaporkan, 25% dari penjualan vodka adalah Flavored Vodka.
saat ini rasa yang paling dinikmati adalah rasa citrus dan raspberry, tapi walaupun begitu banyak rasa-rasa lain yang bisa kita coba. bahkan flavored vodka rasa yang sangat ekstrem seperti rasa bacon, selai kacang, wasabi, dan whip cream.
jadi pengen nunggu rasa-rasa aneh ini dijual di indonesia. hehehe….^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar